Hadiah 150 Juta | Lomba Video Pendek Santri Millenial

Halo sobat muda, ada info menarik lainnya terkait lomba untuk menyambut datangnya Hari Santri Nasional 20 Oktober 2019. Yaitu Kompesisi Video Pendek

Kali ini  Kementerian Agama melalui Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam mengadakan lomba dengan tema Santri Millennial Competitions 2019.

Kalian bisa memilih salah satu dari empat kategori yang dilombakan.
Untuk Peserta dari kalangan santri bisa memilih salah satu dari tiga kategori yaitu Pesan Ulama, Syair Pesantren, Muhadhoroh Santri Cinta Damai.
Sedangkan Peserta Umum hanya bisa memilih satu kategori saja yaitu Iklan Layanan Masyarakat.

Tunggu apalagi, salurkan bakat kalian dalam bidang video untuk memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin. Disamping bisa mengasah kemampuan juga dapat memberi kemanfaatan kepada orang lain.

Dakwah bisa dimana saja, termasuk dengan adanya video yang kalian buat. Kembangkan bakat, salurkan inspirasi agar dapat memotivasi dunia sekitar.

Masalah hadiah lumayan tinggi, total mencapai 150 juta rupiah, yang akan diberikan kepada para pemenang. Mulai dari juara I, II, III dan juga juara harapan.

Batas akhir pengiriman paling lambat tanggal 30 September 2019 ke alamat email yang sudah disediakan oleh panita. Sedangkan untuk pemenang akan diumumkan di media sosial, website resmi www.ditpdpontren.kemenag.go.id dan juga via telpon langsung dan akan diundang secara resmi pada puncak perayaan Hari Santri Nasional di Jakarta.

Lebih lanjut mengenai rincian ketentuan, persyaratan, formulir, dan hadiah perlombaan, para calon peserta dapat diunduh di http://bit.ly/smcharisantri2019.

Selamat berkarya, Salam sukses 

Belum ada Komentar untuk "Hadiah 150 Juta | Lomba Video Pendek Santri Millenial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel