HADIAH 20 JUTA Lomba logo RSUP J. Leimana, Ambon


Ada lagi kabar gembira yang datang dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk para kawula muda, khususnya yang menggeluti dunia desain grafis. Lomba logo untuk RSUP J. Leimana, Ambon yang sedianya berakhir pada tanggal 03 September 2019 diperpanjang sampai tanggal 15 September 2019 Pukul 12.00 Wib.

Dalam surat yang diterbitkan pada tanggal 03 September 2019 mengatakan bahwa perpanjangan waktu Sayembara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat/Intitusi/Akdemis/Asosiasi, dll (diluar unsur Kementerian Kesehatan RI)

Berikut adalah isi surat tentang pepanjangan waktu Sayembara Logo RSUP J. Leimana, Ambon

Sehubungan dengan Sayembara Desain Logo RSUP J. Leimena Ambon oleh Direktorat Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang telah diumumkan pada website Kementerian Kesehatan RI pada tanggal 20 Agustus 2019, dan pengiriman karya s/d 3 September 2019 Pukul 12.00 WIB, bersama ini kami sampaikan bahwa dalam rangka memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat/Intitusi/Akdemis/Asosiasi, dll (diluar unsur Kementerian Kesehatan RI), maka batas waktu pengiriman karya diperpanjang s/d 15 September 2019
Kementerian Kesehatan RI telah mengumumkan sayembara melalui website resmi Kementerian Kesehatan RI yang terkoneksi melalui http://bit.ly/2k108U6. Kerangka Acuan Kerja (KAK)  Sayembara Desain Logo RSUP J. Leimena Ambon terlampir.
Untuk itu saudara dapat menyebarluaskan sayembara ini kepada seluruh anggota akademis/asosiasi/institusi yang berminat mengikuti sayembara dimaksud.
Atas perhatian saudara kami ucapkan terima kasih

Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan

Kementerian Kesehatan RI

Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan, surat pernyataan, formulir pendaftaran, dan lain-lain bisa kunjungi website resmi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Pemenang akan diumumkan melalui website www.kemkes.go.id pada mingu ketiga bulan september tahun 2019 dan keputusan juri tidak bisa diganggu gugat

Sekedar informasi, atau mungkin bisa menjadi penyemangat tersendiri, bahwa hadiah yang disediakan oleh panitia dalam Sayembara Desain Logo RSUP J. Leimena Ambon ini sebesar 20 Juta Rupiah. Lumayan besar kan. 

Ayo tunggu apalagi, tunjukkan bakat kalian! mencoba dan terus berkarya untuk mengasah kemampuan. Siapa tahu kitalah SANG JUARA

Belum ada Komentar untuk "HADIAH 20 JUTA Lomba logo RSUP J. Leimana, Ambon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel